Minggu, 26 Agustus 2012

CERITA :P

SEKOLAH BARU> AL-MUSLIM

Setelah lulus dari smp aku melanjutkan ke SMA, aku tadinya mau sekolah di SMK farmasi atau SMA negeri di Bekasi tapi saya pindah ke rumah jadi saya sekolah di AL-MUSLIM, belum tau banyak tentang sekolah saya ini, tapi kata orang bagus.
Dan ternyata setelah saya masuk memang bagus sekolah ini, pendidikan agamanya, saya juga bangga bisa sekolah disini, sistem sekolahnya berbeda, Disini kita gak ada kelas tetap loh... sistemnya moving kelas ini beda banget kan sama sekolah lain.. seru bisa kemana mana tiap ganti pelajaran tapi capek juga sih... Nah, ada yang beda lagi di Al-muslim kita gak punya wali kelas, tapi adanya PA (Pembimbing Akademik), Pembimbing ini satu teman kelas gak sama semua, beda - beda ada 11 PA. Dan semoga aja saya betah sekolah disini.. bisa jadi lebih baik deh amin..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar