Sabtu, 18 Agustus 2012

PERKENALAN

Nama saya Aprilia Fauziya Waltra biasa dipanggil April atau Ririe saya lahir di semarang tanggal 25 April 1997, sekarang umur saya 15 tahun, saya mempunyai satu ade laki laki bernama farhan Alderico waltra dia lahir tanggal 25 November sekarang kelas 7, aku sekarang kelas X, aku punya banyak pengalaman tentang sekolah. aku anak yang selalu pindah pindah, Tk sampai kelas 1 semester 1 aku tinggal di BENGKULU, kelas1 semester 2 sampai kelas 2 aku tinggal di PAPUA, kelas 3 sampai kelas 5 semester 1 aku tinggal di BALI, kelas 5 semester 2 sampai kelas 6 aku di SURABAYA, Nah dikota ini lah aku lulus SD lalu aku pindah ke bekasi dan bersekolah di SMPN 3 Bekasi sampai lulus lalu pindah lagi ke Tambun dan bersekolah di SMA IC Al-muslim... aku mempunyai cita cita sebagai dokter, aku hobby membaca novel, dan internetan... yaudah deh perkenalan nya.. makasih ya yang udah baca :)
 ini saya :) -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar