Kamis, 23 Agustus 2012

CERITA :)

Orang tua saya 

asalamualaikum  Warrahmatullah Wabarakatuh 
Ini post saya yang ketiga, saya akan menceritakan tentang orang tua saya.

dimulai dari ayah saya : 
 saya memanggil ayah saya dengan sebutan papa 

papa saya bernama Drs. Juri Waltra, Apt. papa saya seorang apoteker, papa saya bekerja di BUMN tepatnya di PT Kimia Farma.dan juga berbisnis sampingan di Networking  K-Link. Papa saya lulusan S1 dari Universitas Andalas Padang, papa saya lahir di Padang tanggal 29 Januari 1968. 



ini foto papa saya  
Oke selesai ke papa saya lanjut yuk ke mama saya..

Mama saya bernama Tri Desiana Iriani BA, mama saya seorang ibu rumah tangga dan pembisnis sebagai kerja sampingan, mama saya lulusan D3 dari Akpari (akademi pariwisata) Semarang, mama saya lahir di Sorong Papua barat pada tanggal 3 Desember 1968. mau lihat fotonya? silahkan...
sekian ya postnya :) makasih yaa....



 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar