Selasa, 15 Januari 2013

GURU TERBAIK



Kalau saya  ditanya Guru favorit?  Saya bingung Guru favorit  saya siapa, yang jelas semua guru itu pasti ada enak dan enggaknya. Ada sih beberapa guru yang saya suka, tapi ga terlalu jadi favorit juga.

Nah, ada guru yang paling bener –bener saya suka Namanya Bu Istii Dan Bu Wiwi , wali kelas saya waktu kelas 5 SD, Bu istii ini bener bener baik, cantik, ya begitulah…
Bu istii emang guru idola disekolah saya dulu.
Waktu itu saya anak pindahan dari kota Bali saya pindah ke Surabaya pas kelas 5 naik pertengahan semester 1, pas pindah disekolah baru ini rasanya bener- bener canggung dan hari pertama sekolah itu saya bener bener jadi anak pendiam cuma sebatas kenalan aja sama temen-temen. Sampai akhirnya saya diajak bu Istii untuk gabung sama yang lain nah dari sini bu Istii baik banget sama saya.
Bu Istii juga buka les privat jadi hubungan saya dengan bu Istii lebih akrab lagi, Beliau sudah seperti ibu saya disekolah, kalau ada apa-apa pasti bu Istii tau duluan, kalau ada masalah saya juga cerita ke bu Isti, Waktu SD saya sering sakit disekolah pasti  bu Istii deh yang panic duluan, langsung bawa ke uks terus dikasih makan malah dianter pulang, bener bener deh bu Istii baik banget. Kalau sebelum ujian biasa saya pasti kerumah bu Istii  pasti mau saya lebih utama jadi belajarnya dirumah bu Istii, kalau sampai nilai saya jelek pasti bu Istii marah deh, makanya waktu itu nilai saya ga pernah jelek.  kalau saya buat satu kesalahan bu Isti nih pasti langsung marah deh, Bu Istii ini juga agak cerewet gitu lah, tapi seru ko.. Kalau les terus ga ada yang bisa jemput pasti dianterin sama bu Istii, sampai kenaikan kelas itu bu Istii bener bener ngajarin aku buat masuk kelas unggulan dan usaha bu Istii ga sia –sia saya bisa masuk ke kelas itu, bu Istii juga seneng banget. Dan saya naik ke kelas 6.

Di kelas 6 ini saya ketemu sama bu Wiwi saya kira bu Wiwi bakal biasa aja ternyata bener bener sama dengan bu Istii, bu Wiwi juga baik banget saya juga les privat dengan bu Wiwi dan perlakuan bu Wiwi ke saya  sama persis dengan bu Istii bersyukur banget ketemu dengan dua guru yang baik ini, di kelas 6 saya masih terus dipantau sama bu Istii makanya bu Wiwi juga ngajarin dengan serius apalagi mau UASBN Lebih nakutin lagi. Kalau sama bu Wiwi sih ga seketat bu Istii tapi galaknya lebih galak bu Wiwi hehe… sampai sampai waktu TO 1 bu Wiwi sama bu Istii ngasih semangat yang penuh. Bu Wiwi bener – bener nemenin waktu saya menjelang UN. Sampai akhirnya UASBN dan pengumuman lulus itu rasanya lega banget udah bikin bu Wiwi dan bu Istii bangga, senangnya kalau aja bu Wiwi sama bu Istii bisa jadi guru tetap saya sampai kuliah haha seneng banget deh pasti. Oh iya sampai- sampai bu Istii juga nyariin sekolah smp loh udah didaftarin disekolah yang bu Istii mau, tapi ternyata saya harus ngikutin ayah pindah ke Bekasi. Intinya bener – bener makasih banget buat bu Istii dan bu Wiwi pengin banget ketemu kalian bu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar