Kamis, 31 Januari 2013

MIMPI Saya


Jika aku terlahir kembali……

Terlahir kembali? Mungkin saya akan senang dan saya akan bersyukur untuk bisa merubah diri saya menjadi lebih baik, dan mewujudkan mimpi- mimpi yang belum tercapai.
            Aku ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya.  Lebih baik dari sebelumnya dalam artian tidak malas lagi,
 hilangin ekspresi jutek yg ada dalam diri saya. Ya katanya sih saya jutek mau aja ekspresi itu hilang.
 memperbaiki ibadah maupun akhlak saya, dan lain sebagainya. Saya mau terlahir kembali karena saya mau rajin ibadah dari kecil.
Dan satu lagi yang tidak saya lupakan adalah lebih berbakti dan dapat membahagiakan orang tua.
Tidak malas disini maksudnya adalah lebih rajin dan belajar atas kesadaran sendiri agar mendapat nilaii yang baik dan tentunya ilmu yang bermanfaat untuk masa depan agar dapat menggapai cita-cita yang saya inginkan.
            Berbakti sama Orangtua itu paling penting, mau bener- bener buat mama sama papa itu ga marah sama saya, saya sering banget berantem sama ade nah pengin banget akur sama dia.
Mau banget pinter matematika kan biar jago..
Pengin dari kecil itu udah belajar kreativitas yang lebih tinggi jadi besarnya bisa kreatif banget.
Pengin banget dari kecil sampai besar tinggal dikota yang sama jadi punya sahabat tetap.
Mau bikin cara gimana buat ngilangin rasa malas.
Mau latihan bela diri dari kecil ya bisa aja sih ikut sekarang cuma kalau dari kecil itu bisa lebih jago lagi.
Selanjutnya, mau banget pinter bahasa Inggris, Belajar bahasa inggris dari kecil tapi yang bener bener belajar kenapa? Karena baru sadar bahasa inggris penting banget, sekarang semua kalau mau daftar pekerjaan harus dilihat dari bahasa inggris, lulus SMA juga begitu…
Dari kecil renang terus biar tinggi.
Mau belajar berani dari kecil jadi besar nya ga jadi anak yang penakut.

Semoga aja jika saya terlahir kembali bisa seperti itu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar